Sebuah slot video baru telah dirilis oleh Pragmatic Play berjudul, Fire Strike. Gim baru ini membuatnya tetap sederhana, menawarkan tema api dengan ikon tradisional seperti BAR dan 7s. Pemain juga akan menemukan wild di reel, dengan kesempatan untuk melipatgandakan kemenangan jackpot!

Fitur Game:

Slot 3 × 5 memiliki 10 paylines dan gameplay sederhana. Semua simbol membayar dari kiri ke kanan pada gulungan yang berdekatan mulai dari gulungan paling kiri. Bonus membayar pada posisi apa pun. Simbol Fire Strike Wild tentu saja liar dan akan menggantikan semua simbol dalam gim. Alam liar dapat muncul di semua gulungan.

Game ini juga menyertakan simbol Fire Strike. Ketika Anda menekan enam atau lebih dari ikon ini, di mana saja di gulungan, kemenangan bonus diperoleh. Simbol ini dapat muncul di semua gulungan. Menangkan hingga 15 dari simbol-simbol ini, dengan hadiah uang semakin banyak ikon yang terlihat di gulungan pada satu waktu. Dengan 15 simbol hit, pemain akan mendapatkan hadiah Grand Jackpot!



Menurut Play Pragmatic ...

Chief Business Development Officer, Yossi Barzely, mengomentari permainan slot baru dengan menyatakan: "Fire Strike adalah tambahan yang fantastis untuk portofolio slot kami. Pandangan inovatif pada pengalaman slot klasik ditingkatkan dengan sentuhan berapi-api.

"Dengan potensi kemenangan besar dan paylines langsung, Fire Strike adalah untuk pemain yang benar-benar dapat menangani panasnya pengalaman Bermain Pragmatis."

Bergabung dengan Tree of Riches:

Rilis baru ini sekarang bergabung dengan beberapa judul baru untuk pengembang perangkat lunak tahun ini, termasuk Tree of Riches yang baru diluncurkan. Game ini memiliki tema Asia dan memiliki tata letak 1 × 3. Fitur judul termasuk Respin dan Spin Before You Win.

Pohon emas yang indah adalah liar di dalam gim, menggantikan semua simbol di gulungan. Saat wild muncul, ada peluang untuk mengaktifkan pengganda 5x, 8x dan 10x.

Masing-masing game baru ditambahkan ke portofolio pemasok dan menunjukkan berbagai konten yang dapat dikembangkannya.